Iklan

HUT RI, 552 Narapidana Dapat Remisi

Kamis, 17 Agustus 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (17/8/2017), sebanyak 22 narapidana (napi) di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 2 A, di Warung Bambu, Jalan Surotokunto, Karawang mendapat remisi dan bebas di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72.

Kepala Lapas Karawang, Zaenal Arifin menjelaskan, jumlah yang mendapat remisi sebanyak 552 orang, tetapi yang diizinkan bebas baru 22 orang, sisanya masih belum keluar dari sel tahanan mereka, karena masih belum memenuhi persyaratan, diantaranya belum membayar denda yang telah ditentukan.

"Yang mendapat remisi itu kebanyakan tersangkut kasus narkotika, korupsi termasuk pidana umum," kata dia.

Penyerahan remisi itu diberikan secara simbolis oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, didampingi Muspida Kabupaten Karawang, di Lapas tersebut. (spn/may)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+