Iklan




HUT RI, 552 Narapidana Dapat Remisi

Kamis, 17 Agustus 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (17/8/2017), sebanyak 22 narapidana (napi) di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 2 A, di Warung Bambu, Jalan Surotokunto, Karawang mendapat remisi dan bebas di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72.

Kepala Lapas Karawang, Zaenal Arifin menjelaskan, jumlah yang mendapat remisi sebanyak 552 orang, tetapi yang diizinkan bebas baru 22 orang, sisanya masih belum keluar dari sel tahanan mereka, karena masih belum memenuhi persyaratan, diantaranya belum membayar denda yang telah ditentukan.

"Yang mendapat remisi itu kebanyakan tersangkut kasus narkotika, korupsi termasuk pidana umum," kata dia.

Penyerahan remisi itu diberikan secara simbolis oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, didampingi Muspida Kabupaten Karawang, di Lapas tersebut. (spn/may)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+