Iklan




Jalur Arteri Mulai Dipadati Arus Balik Motor

Rabu, 28 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Jalur arteri Cikampek-Karawang mulai ramai dengan kendaraan arus balik lebaran Idul Fitri 2017 yang menggunakan sepeda motor, ratusan kendaraan itu tersendat di sejumlah titik, seperti di persimpangan dan pasar tumpah wilayah Klari.

Untuk mengantisipasi membludaknya arus lalulintas arus balik di jalur arteri, beberapa persiapan dilakukan oleh polisi, diantaranya menutup persimpangan jalur dan memprioritaskan kendaraan yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta, seperti di persimpangan Jomin dan Jalan Baru sekitar Karawang kota.

Hingga Selasa (27/6/2017) malam, di simpang Jomin, kendaraan roda dua dan roda empat yang menuju tol Cikampek dan jalur arteri Karawang terpantau ramai lancar, ratusan kendaraan arus balik ini mulai memadati jalur mudik Karawang secara bersamaan.

Di simpang Jomin ini, pemudik yang akan kembali ke Jakarta sering kebingungan, sebab ada dua jalur menuju arteri dan tol Cikampek. Bagi kendaraan roda empat bisa masuk jalur tol dengan mengambil arah kiri, sedangkan kendaraan roda dua mengambil jalur kanan menuju arteri Karawang. (had/spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+