Iklan

Jalur Arteri Mulai Dipadati Arus Balik Motor

Rabu, 28 Juni 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Jalur arteri Cikampek-Karawang mulai ramai dengan kendaraan arus balik lebaran Idul Fitri 2017 yang menggunakan sepeda motor, ratusan kendaraan itu tersendat di sejumlah titik, seperti di persimpangan dan pasar tumpah wilayah Klari.

Untuk mengantisipasi membludaknya arus lalulintas arus balik di jalur arteri, beberapa persiapan dilakukan oleh polisi, diantaranya menutup persimpangan jalur dan memprioritaskan kendaraan yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta, seperti di persimpangan Jomin dan Jalan Baru sekitar Karawang kota.

Hingga Selasa (27/6/2017) malam, di simpang Jomin, kendaraan roda dua dan roda empat yang menuju tol Cikampek dan jalur arteri Karawang terpantau ramai lancar, ratusan kendaraan arus balik ini mulai memadati jalur mudik Karawang secara bersamaan.

Di simpang Jomin ini, pemudik yang akan kembali ke Jakarta sering kebingungan, sebab ada dua jalur menuju arteri dan tol Cikampek. Bagi kendaraan roda empat bisa masuk jalur tol dengan mengambil arah kiri, sedangkan kendaraan roda dua mengambil jalur kanan menuju arteri Karawang. (had/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+