Iklan

Tol Cikampek Padat Dua Arah

Sabtu, 27 Mei 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Momentum datangnya Bulan Suci Ramadhan yang bersamaan dengan libur panjang akhir pekan banyak dimanfaatkan warga untuk mudik ke kampung halaman dan berwisata, ini terlihat dari padatnya jalur tol Jakarta-Cikampek, tujuan Bandung dan Cirebon.

Kepadatan lalu lintas tol Cikampek terus terjadi, sejak dimulainya libur panjang sejak akhir pekan ini. Pantauan penulis hingga Kamis (25/5/2017) malam, kondisi kepadatan arus lalu lintas terus terjadi, ribuan kendaraan bergerak dari arah Jakarta menuju wilayah Jawa Tengah dan kendaraan di tol masih didominasi kendaraan pribadi.

Kendati kepadatan arus lalu lintas di tol Cikampek terus terjadi, tidak ada pengamanan khusus pihak kepolisian dalam mengantisipasi kemacetan, kecuali hanya beberapa titik polisi memasang rambu-rambu tambahan, seperti di rest area KM 57. (had)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Puasa dan Al-Qur’an itu akan memberikan syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat. Puasa akan berkata, ‘Wahai Tuhanku, saya telah menahannya dari makan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberikan syafaat kepadanya’. Dan Al-Qur’an pula berkata, ‘Saya telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya’. Beliau bersabda: ‘Maka syafaat keduanya diperkenankan’.” (HR. Ahmad, Hakim dan At- Thabrani)

Berita Terbaru

Opini

+