• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tol Cikampek Padat Dua Arah

    Sabtu, 27 Mei 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Momentum datangnya Bulan Suci Ramadhan yang bersamaan dengan libur panjang akhir pekan banyak dimanfaatkan warga untuk mudik ke kampung halaman dan berwisata, ini terlihat dari padatnya jalur tol Jakarta-Cikampek, tujuan Bandung dan Cirebon.

    Kepadatan lalu lintas tol Cikampek terus terjadi, sejak dimulainya libur panjang sejak akhir pekan ini. Pantauan penulis hingga Kamis (25/5/2017) malam, kondisi kepadatan arus lalu lintas terus terjadi, ribuan kendaraan bergerak dari arah Jakarta menuju wilayah Jawa Tengah dan kendaraan di tol masih didominasi kendaraan pribadi.

    Kendati kepadatan arus lalu lintas di tol Cikampek terus terjadi, tidak ada pengamanan khusus pihak kepolisian dalam mengantisipasi kemacetan, kecuali hanya beberapa titik polisi memasang rambu-rambu tambahan, seperti di rest area KM 57. (had)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +