Iklan




Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 4 Tewas

Kamis, 18 Mei 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Tabrakan beruntun melibatkan 10 kendaran di tol Cipularang, Purwakarta, tepatnya di KM 91.300 dari arah Bandung menuju Jakarta, Kamis (18/5/2017) pukul 19.50 WIB. Kecelakaan ini menyebabkan 4 orang tewas dan 26 orang lainnya luka-luka.

Kecelakaan diduga akibat truk trailer mengalami masalah pengereman, hingga menabrak 9 kendaraan lainnya. Kecelakaan itu terjadi saat kondisi arus lalulintas tol Cipularang dalam kondisi padat, kendaraan hanya bisa berjalan merayap.

Dalam kondisi tersebut, tiba-tiba sebuah trailer bermuatan cukup berat lepas kendali dan menabrak 9 kendaraan lainnya. Kontur jalan yang menurun cukup tajam membuat kondisi 10 mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah.

Seluruh korban oleh petugas langsung dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta dan Rumah Sakit Siloam Purwakarta. (had)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+