Iklan

Rapimda Partai Golkar Akan Dihadiri 1.000 Massa

Senin, 17 April 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Kabupaten Karawang akan menjadi ruang rumah Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar 26-27 April 2017 di Hotel Resinda, Karawang.

Ketua Bakorcab Forum Komunikasi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Karawang, Lukman N. Iraz menyatakan, lebih dari 1.000 masa Partai Golkar dari 27 kabupaten dan kota se-Provinsi Jawa Barat akan hadir di Karawang.

Peserta Rapimda ini terdiri dari pengurus DPD Provinsi Jawa Barat, DPD kabupaten dan kota, anggota fraksi se-Jawa Barat, perwakilan pimpinan kecamatan hingga desa Partai Golkar se-Jawa Barat.

"Sebelum Rapimda dilaksanakan, kita akan santuni orang miskin, santunnya berupa beras, kita sudah siapkan 5,4 ton beras," kata Lukman, Minggu (16/4/2017). (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru