• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gerindra Tak Mungkin Dukung Ridwan Kamil

    Sabtu, 29 April 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Dr. H. Fadli Zon menyatakan, tidak mungkin partainya mendukung Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

    Sebab, Ridwan Kamil telah didukung Partai NasDem dengan syarat Ridwan Kamil harus mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019, sedangkan Partai Gerindra akan mengusung Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto jadi Presiden RI mendatang.

    Diakuinya, memang Ridwan Kamil telah didukung Partai Gerindra pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandung, tetapi dukungan Partai NasDem pada Wali Kota Bandung ini telah mematahkan Partai Gerindra untuk mendukungnya kembali.

    "Saat ini sudah ada perbedaan, bagaimana mungkin mendukung orang yang akan mendukung orang lain, kami kan dukung pak Prabowo," jelasnya, usai mengisi seminar Mahasiswa Unsika Karawang, di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Sabtu (29/4/2017).

    Wakil Ketua DPR RI periode 2014 - 2019 ini menyatakan, partainya belum menentukan sikap siapa bakal calon gubernur yang akan diusung di Pilgub Jawa Barat mendatang. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +