Iklan




Gerindra Tak Mungkin Dukung Ridwan Kamil

Sabtu, 29 April 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Dr. H. Fadli Zon menyatakan, tidak mungkin partainya mendukung Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

Sebab, Ridwan Kamil telah didukung Partai NasDem dengan syarat Ridwan Kamil harus mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019, sedangkan Partai Gerindra akan mengusung Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto jadi Presiden RI mendatang.

Diakuinya, memang Ridwan Kamil telah didukung Partai Gerindra pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandung, tetapi dukungan Partai NasDem pada Wali Kota Bandung ini telah mematahkan Partai Gerindra untuk mendukungnya kembali.

"Saat ini sudah ada perbedaan, bagaimana mungkin mendukung orang yang akan mendukung orang lain, kami kan dukung pak Prabowo," jelasnya, usai mengisi seminar Mahasiswa Unsika Karawang, di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Sabtu (29/4/2017).

Wakil Ketua DPR RI periode 2014 - 2019 ini menyatakan, partainya belum menentukan sikap siapa bakal calon gubernur yang akan diusung di Pilgub Jawa Barat mendatang. (spn)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+