• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    DPP Golkar Belum Tentukan Calon Gubernur

    Rabu, 26 April 2017
    KARAWANG - Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menyatakan, partainya belum memutuskan siapa yang bakal diusung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang, keputusan ini akan ditentukan dua bulan lagi.

    "Kader Partai Golkar yang paling memungkinkan sebagai bakal calon gubernur yaitu Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, sebab Dedi telah melakukan upaya komunikasi dengan  warga (di Jawa Barat, red)," jelasnya, kepada wartawan, Rabu (26/4/2017) siang di Hotel Brits Karawang.

    Kata Idrus, komunikasi kepada rakyat yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi menjadi modal penting untuk DPP Golkar  mencalonkan gubernur dari kadernya, meski sempat muncul nama lain, yaitu Nurul Arifin.

    Sementara ini, DPP Partai Golkar akan menilai komunikasi politik yang dilakukan Dedi Mulyadi terhadap partai politik lainnya jelang Pilgub Jawa Barat. (spn)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +