• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wabup Jimmy Tandang Sepak Bola ke Tempuran

    Sabtu, 04 Maret 2017


    Progresif.id -
    Giliran tim sepak bola Kecamatan Tempuran bertanding melawan tim Pemkab Karawang di lapangan Kantor Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, Jumat (3/3/2017) sore, Wakil Bupati karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) bermain sebagai striker tim Pemkab.

    Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi para pejabat Pemkab dengan kecamatan yang rutin dilakukan hampir setiap minggu di lokasi berbeda, juga dalam rangka Gebyar Pelayanan Publoik Terpadu Keliling kecamatan se-Kabupaten Karawang.

    Dalam pertandingan ini, tim Pemkab menang telak 3-0, gol pertama diciptakan Asep Rahmat dari Dinas PUPR, gol kedua oleh Adi Firmansyah daru Kasi Trantib (MP) Kecamatan Karawang Barat dan gol ketiga diciptakan kembali oleh  Asep Rahmat.

    Pada kesempatan bicara, Jimmy meminta dukungan dari seluruh masyarakat Karawang agar mendukung penuh kesebelasan Persika Karawang.

    "Sebagai masyarakat Karawang kita harus bangga terhadap Persika Karawang,” ucapnya. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +