Iklan

Wabup Jimmy Tandang Sepak Bola ke Tempuran

Sabtu, 04 Maret 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Giliran tim sepak bola Kecamatan Tempuran bertanding melawan tim Pemkab Karawang di lapangan Kantor Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, Jumat (3/3/2017) sore, Wakil Bupati karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) bermain sebagai striker tim Pemkab.

Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi para pejabat Pemkab dengan kecamatan yang rutin dilakukan hampir setiap minggu di lokasi berbeda, juga dalam rangka Gebyar Pelayanan Publoik Terpadu Keliling kecamatan se-Kabupaten Karawang.

Dalam pertandingan ini, tim Pemkab menang telak 3-0, gol pertama diciptakan Asep Rahmat dari Dinas PUPR, gol kedua oleh Adi Firmansyah daru Kasi Trantib (MP) Kecamatan Karawang Barat dan gol ketiga diciptakan kembali oleh  Asep Rahmat.

Pada kesempatan bicara, Jimmy meminta dukungan dari seluruh masyarakat Karawang agar mendukung penuh kesebelasan Persika Karawang.

"Sebagai masyarakat Karawang kita harus bangga terhadap Persika Karawang,” ucapnya. (rls/spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru