Iklan




BNNK Pindah Kantor ke Jalan Husni Hamid

Kamis, 09 Februari 2017
KARAWANG, KarawangNews.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang meresmikan kantor baru di Jalan Husni Hamid No. 24, Karawang, Kamis (9/2/2017) siang. Sebelumnya, BNNK Karawang berkantor di kawasan ruko Perumnas Telukambe.

Kantor baru BNNK Karawang ini diresmikan oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen Pol Drs. Rusnadi, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bersama Kepala BNNK Karawang, M. Julian.

"Kami harap, dengan kantor baru ini, kinerja personel kita lebih baik, dalam upaya membersihkan Karawang dari ancaman bahaya narkoba," kata M. Julian.

Kantor baru ini adalah aset Pemerintah Daerah Karawang, sebelumnya pernah digunakan Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten, kini kantor tersebut dipinjam pakai oleh BNNK, sebab sesuai regulasi  kantor BNNK harus berada di tengah kota kabupaten.

Kemudian, kepala BNN provinsi, kepala BNNK Karawang dan bupati melepas burung merpati, sebagai simbol peresmian gedung baru tersebut. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

Opini

+