• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Warga Sering Laporkan Erik ke Dinas Sosial

    Minggu, 22 Januari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Sebelum Erik (8) dipasung, pihak kepala desa dan Pekerja  Sosial Masyarakat (PSM) Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru mengaku, telah melaporkan kondisi Erik, anak yang dirantai oleh orangtuanya ini, kepada Dinas Sosial Kabupaten Karawang, tetapi tidak digubris.

    Melihat kondisi Erik, tetangganya pun sering melapor ke pemerintah desa dan PSM agar mendesak Dinas Sosial menangani bocah ini.

    Hingga akhirnya, petugas Dinas Sosial mendatangi rumah Erik, untuk mengecek laporan warga tersebut, tetapi tidak ada tindak lanjut atau upaya pengobatan bagi Erik. Hingga, kondisi Erik semakin parah dengan rantai di kakinya.

    "Baru sekarang pemerintah daerah merespon kondisi Erik, dengan datangnya Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari. Sebelumnya, kita sering melaporkan Erik ke Dinas Sosial, tetapi belum ada tindakan," kata Kepala Desa Panggilan Utara, Darwin, Sabtu (21/1/2017). (had)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +