Iklan

Bayu: Golkar Majalaya Harus Menang

Kamis, 12 Januari 2017
KARAWANG  - Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Irvan Bayu Nugraha berharap, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Partai Golkar di Kecamatan Majalaya harus menang di Pilgub jeung Pileg mendatang," kata Bayu, di acara Muscam PK Majalaya, Kamis (12/1/2017) di Desa Majalaya.

Menurut Bayu, suara Golkar yang anjlok sebelumnya dijadikan suatu barometer kedepan. Bayu yang menjadi pimpinan sidang Muscam mengaku optimis suara Golkar tinggi dan menang di Majalaya.

"Saya yakin, dengan ketua PK baru ini membawa kenaikan suara Golkar di Majalaya. Kesolidan PK dan PD Majalaya, Golkar Bangkit, Jaya dan Menang," ulasnya.

Ketua PK Majalaya, H Hatta  menyatakan kesiapan majukan Golar di Majayala. Pihaknya yang memiliki segudang pengalaman dalam partai politik komitmen menangkan Golkar.

"Kita solid, kompak, kerja keras yakin Golkar menang," pungkasnya. (oca)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru