Iklan




Porkab Karawang Berlangsung 5 Hari

Selasa, 27 Desember 2016
KARAWANG, KarawangNews.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), Selasa (27/12/2016) pukul 14.00 WIB di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Ketua Panitia Pelaksana Porkab 2016,  Nana Kudiana Kustara mengatakan, Porkab dilangsungkan 5 hari mulai tanggal 27 Desember sampai 31 Desember 2016.

Cabang olahraga yang akan mengikuti sebanyak 18 yang ada di KONI Karawang. Masing-masing kecamatan se-Karawang mengirimkan atletnya berdasarkan cabor yang di pertandingkan.

"Tempat pertandingan Porkab yaitu di Stadion, GOR Panatayudha, Adiarsa, Cikampek dan Cipule, tiap cabor sudah menyiapkan tempat yang disiapkan untuk arena pertandingan," kata Nana.

Atlet yang mengikuti Porkab sebanyak 300 orang dari seluruh cabor yang diikuti kecamatan se-Karawang. Nantinya, atlet yang berprestasi pada Porkab ini untuk persiapan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) 2018 di Bogor.

"Atlet yang bagus dan berprestasi pada Porkab ini, kita siapkan untuk Porda 2018 mewakili Karawang dalam Porda," jelas Nana. (rls/oca)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+