• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    HUT NasDem, Saan Gelar Jalan Sehat 5 Km

    Minggu, 13 November 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 2.500 peserta jalan sehat memadati hingga 5 Km jalan raya Tirtajaya, Minggu (13/11/2016) pagi, peserta jalan sehat ini tumpah ruah dari Saan Mustopa Center (SMC) hingga jalan raya untuk memeriahkan HUT Partai NasDem ke-5.

    Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, setelah HUT Partai NasDem dilaksanakan di Bandung tanggal 10 November kemarin, hari ini secara pribadi dia menggelar acara akbar di kediamannya, SMC di Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya.

    Selain HUT partai, kata Saan, acara ini untuk silaturahmi dengan masyarakat, juga bentuk komitmennya mengkampanyekan hidup sehat. Acara ini tak hanya diikuti peserta jalan santai, juga diikuti komunitas goweser.

    "Selain jalan santai, ada pengobatan gratis juga, mancing gratis dan sunatan masal. Kita sediakan tiket untuk 2.500 peserta, tetapi yang ikut lebih dari itu, terbukti dari jumlah tiket dan kaos yang habis, tetapi minat peserta masih banyak," kata Saan.

    Jalan santai start dan finish di SMC menempuh 5 Km melalui jalan raya dan jalan lingkungan di perkampungan Desa Pisangsambo. Di pendopo rumah Saan digelar hiburan dan undian berhadiah sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan perkakas rumah tangga lainnya.

    "Di setiap acara NasDem kita akan terus mengkampanyekan hidup sehat," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +