• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar: Partai NasDem Harus Berkontribusi Nyata kepada Masyarakat

    Sabtu, 27 April 2024
    Sabil Akbar (kiri) bersama Caleg DPRD Dapil 5  Karawang terpilih, Erick.


    Progresif.id - Kemenangan Partai NasDem di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Karawang merupakan perjuangan bersama, maka kemenangan ini harus dirasakan semua tim, pengurus partai dan masyarakat.


    Hal itu dikatakan Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar, di acara Halal Bil Halal DPP Partai NasDem Karawang, Jumat (26/4/2024) sore.


    "Karena kita berjuang bersama, maka kemenangan kita harus dirasakan bersama-sama," kata Sabil Akbar kepada semua pengurus Partai NasDem Karawang yang hadir.


    Kata dia, Partai NasDem di Karawang kini berada di peringkat kedua besar, setelah Partai Gerindra. Sehingga, Partai NasDem harus berkontribusi nyata kepada masyarakat.


    "Kekuatan kita adalah kebersamaan dan kekeluargaan, dari awal sampai akhir kita akan terus menjaga partai ini menjadi partai terbaik," ujarnya. 

     

    Di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun ini, Sabil Akbar kembali terpilih duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat untuk periode keduanya.


    Sedangkan, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang meraih 7 kursi DPRD kabupaten, dari periode sebelumnya yang hanya 2 kursi.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +