• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Masih Kelas 1 SD Berjualan Keripik, Ini Kata Menteri Risma

    Rabu, 21 Februari 2024
    Noreen bersama Menteri Risma.

    Progresif.id - Menteri Sosial Tri Rismaharani berjanji akan membiayai pengobatan ayah kandung Noreen yang mengalami kecelakaan, Noreen (7) yang kini duduk kelas 1 SD di Sukabumi, Jawa Barat ini terpaksa berjualan keripik untuk menopang ekonomi keluarga, setelah ayahnya tak bisa lagi bekerja akibat tertabrak mobil.


    Menteri Risma menyempatkan diri berkunjung ke rumah Noreen, dia memborong 36 bungkus keripik jualan Noreen. Risma juga memotivasi Noreen agar tetap semangat sekolah, dia juga menyampaikan kepada ibu kandung Noreen, Eliyani Fitria (40) agar hak-hak belajar dan bermain diberikan penuh kepada Noreen.


    Menteri Risma menyampaikan, jika tidak ada paksaan dari orang tuanya, Noreen boleh membantu ekonomi keluarga, tapi orang tuanya harus memenuhi hak sekolah dan bermain bagi Noreen.


    "Boleh, asal hak-hak Noreen sebagai anak tetap terpenuhi," kata Menteri Risma, saat berkunjung ke keluarga Noreen di Kelurahan Gunung Puyuh, Kecamatan Gunung Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat, Senin  (19/2/2024). 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +