• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bey Pastikan Cadangan Beras Jawa Barat Aman

    Selasa, 20 Februari 2024
    Beras bulog di Karawang.

    Progresif.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menjamin ketersediaan stok beras untuk masyarakat Jawa Barat, dia memastikan cadangan beras di Bulog cukup.


    "Tinggal didistribusikan secara merata ke tempat-tempat penjualan beras di seluruh wilayah Jawa Barat," kata Bey, saat ditemui di kantor Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang (DBMPR) Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (19/2/2024) siang.


    Kata dia, cadangan beras di Bulog aman,  masyarakat tak perlu khawatir. Namun begitu, Bey meminta Aparat Sipil Negara (ASN) pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berinovasi, agar stok beras tidak mengalami penurunan. 


    "Saya minta Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jabar mencari inovasi baru, karena Jawa Barat sentral produksi beras di tanah air," ucapnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +