• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pertamina Patra Niaga Regional JBB Raih 8 Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

    Kamis, 25 Januari 2024

     


    Progresif.id - Kamis (25/1/2024), Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) meraih 8 kategori penghargaan yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility (LSSR) pada ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2024.


    Ini sebagai apresiasi kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan, melalui berbagai ragam kreativitas atau kepada siapa saja yang dianggap berprestasi dan berjasa bagi lingkungan sekitar.


    Perwakilan Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga Regional JBB yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan, penghargaan ini makin menguatkan komitmen Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat untuk menjalankan bisnis secara bertanggungjawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.


    Pada kesempatan terpisah Pjs. Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional JBB Nathalyna Dj mengapresiasi atas pencapaian tersebut. 


    Kata dia, ini merupakan ajang penghargaan yang diakui secara nasional dan sebagai wujud keseriusan pihaknya dalam menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).


    "Program ini bersinergi dengan masyarakat di sekitar lokasi wilayah kerja operasional Regional JBB," ucapnya.


    Delapan penghaargaan yang berhasil diraih yairu, kategori Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu, Pengorganisasian Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Mengembangkan Pengolahan Sampah Terpadu.


    Sedangkan dua penghargaan kategori lainnya yaitu, Pengembangan Wisata Konservasi Alam serta 3 penghargaan Mengembangkan Keanekaragaman Hayati.


    Dia berharap, penghargaan ini dapat menjadi penyemangat bagi pihaknya dan masyarakat sekitar wilayah operasinal Regional JBB, untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta sebagai persiapan penilaian PROPER 2024.


    Pertamina Patra Niaga Regional JBB berterima kasih kepada seluruh tim, mitra dan pelanggan yang telah mendukung dan berkolaborasi dalam mewujudkan praktek bisnis berkelanjutan ini.


    Kata dia, komitmen perusahaan tidak hanya terfokus pada keunggulan operasional tetapi juga pada keberlanjutan lingkungan yang berdampak positif bagi seluruh stakeholder.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +