• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Melalui Sosialisasi Empat Pilar Saan Mustopa Ingatkan Masyarakat agar Menjaga Ketertiban dan Keamanan Jelang Pemilu

    Selasa, 23 Januari 2024

    Saan Mustopa
    Sumber foto: fahri muhamad

    Progresif.id - 
    Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi Partai NasDem, Saan Mustopa himbau aparat desa dan tokoh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pemilu serentak 2024 di desa Sarijaya, kecamatan Majalaya, kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selasa, (23/1/2024)


    Melalui sosialisai empat pilar, Saan mengingatkan pelaksanaan Pemilu membutuhkan kerjasama semua elemen masyarakat agar berjalan lancar.


    "Pelaksanaan Pemilu itu gak mudah, bukan cuma sekedar nyoblos caleg atau Pilpres saja. Banyak tenaga dan pikiran  yang harus panitia kelurakan.  Maka dari itu, kita semua harus saling bahu-membahu untuk membantu agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar," jelas Saan.


    Menurut Saan, aparatur desa dapat berkontribusi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat pemilu juga dapat menghimbau agar masyarakat tidak telat untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya.


    "Kita boleh bantu panitia dalam aspek keamanan dan ketertiban, kalau bisa sekalian bantu ingatkan masyarakat untuk datang ke tps tepat waktu biar tidak tertinggal," ujar Saan 



    (red)


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +