• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Unggul di Polling Internal Partai NasDem Dapil Jabar 10

    Kamis, 24 Agustus 2023
    Sabil Akbar saat melaksanakan reses III tahun 2023.

    Progresif.id - Hasil survei melalui PollingKita  calon legislatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) X Jawa Barat, yaitu  Kabupaten Karawang dan Purwakarta, Sabil Akbar memperoleh dukungan lebih banyak dibanding caleg Partai NasDem lainnya.


    Pada polling terbuka ini, Sabil Akbar yang saat ini masih menjabat Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Jawa Barat memperoleh 8.614 suara dibanding Abang Ijo Hapidin diposisi kedua dengan jumlah suara 5.741 dari jumlah total 14.924 suara yang ikut berpartisipasi dalam survei terbuka selama 3 hari.


    Selain Sabil Akbar dan Abang Ijo Hapidin, caleg lainnya yang diikut sertakan dalam polling terbuka ini yaitu Vera Listiadara, Yusuf Suharyansyah, Endang Hermawan, Hitler Nababan, Fadhil Insan Fattah dan Ria Santi Aprilia.



    Polling ini diperoleh dari partisipasi struktur DPC Partai NasDem se-Kabupaten Karawang, juga relawan para caleg secara digital di media sosial.


    Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Purwasari, Adhie Kusnadi yang juga relawan Sabil Akbar Center (SAC) menyatakan, dukungan warga di wilayah Purwasari masih kuat untuk Sabil Akbar menjabat pada periode legislatif berikutnya.


    Para Ketua DPC Partai NasDem Karawang, dukung Sabil Akbar dua periode di legislatif Jawa Barat.


    Kata dia, masyarakat masih meminta Sabil Akbar duduk di legislatif Jawa Barat, alhasil polling Sabil Akbar yang dilakukan selama tiga malam berturut-turut unggul di posisi pertama.


    Adhie Kusnadi.


    "Polling ini hasil murni dukungan kita terhadap Sabil Akbar, konstituen masih meminta Sabil Akbar duduk di legislatif periode berikutnya," kata Adhie.


    Hasil polling ini, sambung Adhie, menunjukan Sabil Akbar masih mendapat dukungan penuh masyarakat Karawang, setelah menang mutlak survei dibanding caleg lainnya.


    Diketahui, pemilihan legislatif (pileg) akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, kontestasi menuju kursi legislatif sudah mulai bersaing ketat melalui sosialisasi langsung ke masyarakat.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +