• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Undang Artis Meriahkan Hari Jadi Desa Tamelang

    Kamis, 15 Juni 2023
    Sabil Akbar (tengah) bersama caleg Partai NasDem, artis dan warga Desa Tamelang, meriah.


    Progresif.id -  Ketua Fraksi NasDem - Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar menghibur warga Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Karawang, Rabu (14/6/2023) dengan menghadirkan artis Dila DA3 dan Ato Angkasa Band.


    Acara di halaman kantor desa tersebut untuk memeriahkan Hari Jadi Desa Tamelang ke-43 Tahun, diawali dengan senam sehat dan hiburan musik hingga sore.


    Antusias warga terlihat dengan jumlah warga yang tumpah ruah di kantor desa, sesekali Sabil Akbar yang kini menjabat Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat ini memberikan quiz berhadiah uang tunai untuk warga yang ikut serta di pesta tersebut.


    Terang saja, artis yang diundang Sabil Akbar merupakan sosok yang dikenal dekat warga setempat, yaitu Dila DA3 dan Ato Angkasa Band.


    Tak hanya di pesta hiburan ini, pada Minggu (18/6/2023) besok, aparat desa akan melakukan sunatan masa, donor darah dan bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kantor desa.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +