• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar: Saya Meminta Masyarakat dan Kepala Desa Gotong-royong Membangun Desa

    Sabtu, 03 Juni 2023
    Sabil Akbar 


    Progresif.id - Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar meminta kerjasama kepada masyarakat dan para kepala desa untuk bersama-sama gotong royong membangun dan mengembangkan desa.

    Hal itu disampaikannya di agenda reses penyebarluasan peraturan daerah tahun 2023, di Desa Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jum'at (2/6/2023) siang.

    Di agenda reses ini, Sabil Akbar mendengar aspirasi masyarakat setempat, diantaranya ajuan saluran air persawahan dan infrastruktur lainnya.

    Dikatakan Sabil Akbar, Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat program kerja diantaranya membidangi pedesaan. Untuk itu, sudah menjadi kewajibannya untuk menangani segala hal terkait infrastruktur dan pembangunan di desa-desa.

    "Saya di bidang pemerintahan telah melakukan perubahan di desa-desa se-kabupaten, saya apresiasi kepada kepala desa yang selalu hadir di semua reses yang saya laksanakan," jelasnya.

    Kata Sabil, pada saat reses dia perlu masukan informasi langsung dari kepala desa, terkait pembangunan di desanya. Dia juga meminta agar kepala desa bersama-sama warga dan DPRD Provinsi Jawa Barat bisa mengembangan potensi desa.

    "Saya meminta kerjsama kepala desa dan masyarakat, kita bergotong-royong membangun desa," jelasnya.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +