• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pengusaha Beton dan Transportasi Ini Ikuti Jejak Politik Sabil Akbar

    Kamis, 08 Juni 2023

     

    Zico (kiri) bersama Sabil Akbar di Kemah Restorasi, Bandung Barat.

    Progresif.id - Sabil Akbar jadi inspirasi bagi seorang CEO PT Wijaya, Andrian Ramdhani yang akrab disapa Zico bergabung ke Partai NasDem di acara Kemah Restorasi.


    "Menurut pandangan saya Partai NasDem punya visi misi konsisten," kata ayah dua anak, Kamis (8/6/2023).


    Untuk sementara ini, Zico masih sebagai kader NasDem, rencananya di periode mendatang akan mencalonkan legislatif ke DPR RI di tempat tinggalnya, daerah Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.


    Dia melihat Sabil Akbar memilki visi misi luas dan realistis, berbicara politiknya berdasarkan fakta di lingkungan masyarakat. Juga, Sabil Akbar dia kenal memiliki kemampuan enterprenership dan leadership.


    "Selain segi sosial, politik Sabil Akbar dinilai baik," kata lulusan sarjana administrasi negara kampus Universitas Pasundan (Unpas) ini.


    Saat ini dia akan melakukan sosialisasi Partai NasDem ke kolega dan lingkungannya.


    Berlatar belakang sebagai pengusaha, politik di NasDem akan dia bawa untuk mewujudkan aspirasi pembangunan dan perekonomian masyarakat.


    PT Wijaya yang dia rintis saat ini sudah 10 tahun berjalan, bergerak di bidang jasa pabrikasi, benton di Jawa Barat dan transportasi.


    Diketahui, Sabil Akbar juga merupakan pengusaha muda yang mulai berkarir di politik sejak tahun 2017, kemudian terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +