• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Momen Menteri Risma Diminta Chief Juna Mengaduk Adonan Masakan

    Minggu, 25 Juni 2023
    Chef Juna meminta Menteri Sosial RI Tri Rismaharini mengaduk adonan masakan urap.


    Progresif.id - Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini mengaku malu ketika diajak Chef Juna memasak, sebab dia sudah 12 tahun tidak pernah masak di dapur.


    "Chef Juna minta masak sama ibu, mati aku, sudah 12 tahun lebih gak pernah masak di dapur aku, tapi oke, aku masak," kata Menteri Risma, saat membuka Roadshow Pahlawan Ekonomi Nusantara (Pena) di Sentra Efata Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (18/6/2023) lalu.


    Beruntung, dalam kesempatan ini Risma tidak diminta memasak, melainkan hanya membantu mengaduk adonan.


    Di acara Pena ini, chef professional seperti Juna andil memberikan pelatihan memasak bagi 200 masyarakat dan pelajar SMK di Kupang. 


    Kehadiran para chef ini pun menjadi magnet bagi mereka untuk mengikuti pelatihan secara penuh selama dua hari, 17-18 Juni 2023.


    Pada kesempatan ini, Menteri Risma meminta Chef Juna dan chef lainnya untuk sungguh-sungguh membantu usaha kuliner para pemuda di Kupang.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +