• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polri Siapkan Pengamanan KTT ASEAN di Labuan Bajo

    Kamis, 27 April 2023


    Progresif.id - Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si meninjau kesiapan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan digunakan sebagai lokasi Konferensi Tingkat Tinggi Asosiation of South East Asian Nations (KTT ASEAN) pada 9-11 Mei 2023 mendatang.


    Wakapolri mengecek kesiapan bandara komodo, sejumlah Hotel yang akan ditempati para delegasi tiap negara, juga command center dan tempat penginapan anggota Polri dalam pengamanan KTT ASEAN.


    Wakapolri berharap, Polda NTT lebih memperketat keamanan, sehingga kegiatan Asean Summit di Labuan Bajo berjalan dengan aman dan lancar.


    Pada KTT ASEAN ini, Presiden RI Joko Widodo akan memimpin beberapa pertemuan utama, yaitu dengan beberapa pemimpin ASEAN dengan parlemen, bisnis dan 'high level task force' terkait visi ASEAN 2045.  

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +