• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kades Cipondoh Minta Sabil Akbar Realisasikan Aspirasi Warganya

    Senin, 20 Februari 2023
    Sabil Akbar dan kepala desa bersama warga Cipondoh.


    Progresif.id -  Kepala Desa Cipondoh, Daya, di Kecamatan Tirtamulya, Karawang, Jawa Barat mendorong aspirasi warganya di agenda reses Ketua Fraksi NasDem DPRD Jawa Barat, Sabil Akbar, Senin (20/2/2023) di kantor desanya.


    Dikatakan Daya, warganya meminta fasilitas dan perbaikan infrastruktur, seperti perbaikan jalan, saluran air sawah, mushola, masjid termasuk meminta alat kendang ibu pengajian masjlis ta'lim setempat.


    "Saya harap, kehadiran Sabil Akbar di Desa Cipondoh bisa membantu semua permintaan warga di sini," kata Daya.


    Dia menyebutkan, di desanya, di Kampung Cijengkol sedang dibangun masjid dari anggaran swadaya masyarakat dan bantuan dari negara Arab, tetapi masjid itu belum rampung, menyisakan pembangunan 30 persen lagi.


    "Kami juga meminta Sabil Akbar untuk membantu pembangunan masjid itu," kata Daya.


    Menjawab permintaan tersebut, di hadapan warga yang hadir di acara reses, Sabil Akbar menyatakan, semua aspirasi itu akan dia bawa ke provinsi untuk direalisasikan anggarannya.


    "Jika ada yang bisa dibantu pakai uang pribadi akan saya bantu segera, permohonannya sudah saya catat dan Insha Allah akan direalisasikan," kata Sabil Akbar.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +