• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Helikopter Polri Berhasil Dievakuasi, Tangan Kapolda Jambi Patah

    Selasa, 21 Februari 2023
    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberi keterangan evakuasi Kapolda Jambi berhasil dilakukan. Foto: Humas Polri.


    Progresif.id - Rombongan Kapolda Jambi yang mengalami kecelakaan helikopter di hutan Kerinci, Jambi pada Minggu (19/2/2023) kemarin, kini sudah berhasil dievakuasi.


    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan rilisnya menyebutkan, dari 8 penumpang, 2 penumpang dirawat di Posko Meragin dan 6 penumpang lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.


    Evakuasi semua penumpang rombongan Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, dilaksanakan Selasa (21/2/2023) melibatkan 6 helikopter. 


    Evakuasi dilakukan dengan menggunakan tali, menaikan para korban ke helikopter, sebab lokasi kejadian tidak memungkinkan bagi helikopter penolong untuk mendarat.


    Berdasarkan keterangan Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, pada peristiwa ini Kapolda Jambi mengalami patah tangan kananya. 


    Meski begitu, pada saat evakuasi berlangsung, Kapolda Jambi meminta tim penyelamat agar mengevakuasi anggotanya terlebih dahulu.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +