• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sikapi Isu Anies Baswedan, Sabil: NasDem Selalu Ada untuk Rakyat

    Minggu, 22 Januari 2023

    Progresif.id - Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat, Sabil Akbar menyatakan, naik turunnya elektabilitas Partai NasDem secara nasional setelah mengusung Anies Baswedan merupakan hal wajar.


    Meski begitu, langkah yang sudah diambil Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh ini diyakini sebagai langkah tepat. 


    Sabil Akbar yang juga sebagai Wakil Ketua Komsii 1 DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan, cara berpikir Partai NasDem adalah melakukan rekondisi partai politik nasional di Indonesia.


    "Tingkat kepercayaan publik terhadap Anies di daerah pemilihan saya sangat tinggi, apalagi masyarakat tahu kita di Partai NasDem banyak melakukan kerja nyata untuk mereka," ucapnya.


    Dengan melihat kinerja legislatif Partai NasDem, Sabil Akbar meyakini masyarakat tidak akan termakan isu pro-kontra soal Anies Baswedan.  


    "Di politik, isu pro-kontra hal wajar, yang harus kita lakukan adalah terus ada untuk rakyat setiap saat, jangan hanya hadir ketika mau kampanye saja," jelasnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +