• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Jabatan di Parlemen untuk Kepentingan Warga

    Rabu, 25 Januari 2023


    Progresif.id - Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar menyatakan telah mendedikasikan dirinya untuk masyarakat, selama dia duduk di parlemen Jawa Barat.


    Masa jabatan tahun 2019-2024 ini, sambung Sabil Akbar, digunakan untuk mendengar dan merealisasikan aspirasi masyarakat, terutama di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Karawang dan Purwakarta.


    "Saya tidak segan memberi bantuan tanpa melihat orang tersebut kader (partai, red) atau bukan," kata Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat ini, Rabu (25/1/2023).


    Tak hanya menjaga hubungan baik dengan masyarakat, selama ini Sabil Akbar mempertahankan hubungan baik dengan tim relawannya yakni Sabil Akbar Center (SAC).


    Sebab, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat termuda ini bakal mencalonkan kembali di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


    Selain merealisasikan aspirasi masyarakat, Sabil Akbar juga rutin menyantuni anak yatim, dhuafa, sarana desa termasuk fasilitas masjid.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +