• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Gowes Awal Tahun Kang Saan Mustopa Diikuti 50 Komunitas

    Minggu, 29 Januari 2023
     
    Progresif.id - Sebanyak 500 goweser dari 50 komunitas Karawang, Bekasi, Cikarang, Purwakarta dan Jakarta mengikuti Gowes Awal Tahun Bareng Kang Saan Mustopa, Minggu (29/1/2023) pagi. 

    Gowes start dari Sekretariat DPD Partai NasDem di Grand Taruma Karawang Barat dan finsih di kediaman Saan Mustopa Kampung Malaka, Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya. 

    Meski di tengah cuaca gerimis hujan, para goweser semangat mengayuh sepeda menempuh jarak sejauh 35 Kilometer dari Karawang kota hingga rumah kediaman Saan Mustopa.

    Berbeda dengan acara gowes sebelumnya, kali ini Saan Mustopa tidak menggunakan sepeda 'road bike', tetapi mengayuh sepeda ontel modifikasi, karena Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini sengaja ingin gowes santai.

    Di lokasi finish, kediaman Saan Mustopa, goweser dihibur acara musik dan 'door price' dengan beragam hadiah, diantaranya hadiah utama sepeda.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +