• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Wakil Bupati Karawang Marahi Pekerja Proyek Tanam Pipa

    Kamis, 26 Januari 2023


    Progresif.id - Wakil Bupati Karawang, Jawa Barat, H. Aep Syaepuloh memarahi operator ekskavator atau beko di Jalan Interchange Karawang Barat, Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. 


    Wakil bupati dibuat geram, sebab ekskavator itu berjalan tanpa diangkut truk kontener dan dipastikan roda besinya merusak aspal jalan.


    Tak hanya operator ekskavator, wakil bupati juga memarahi pengawas lapangan proyek jalan ini. Tak hanya itu, proyek pekerjaan jalan ini dianggap tidak mengindahkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) bagi pengguna jalan lainnya yang melintasi titik perbaikan jalan ini. 


    "Kamu pakai baju K3 tentang keselamatan, tapi tidak memikirkan keselamatan orang lain," kata H. Aep, dengan nada kesal.


    Ditegaskan wakil bupati, dia tidak melarang proyek pengerukan tanam pipa di sepanjan jalan ini, tetapi dia meminta supaya pekerjaan dilaksanakan dengan prosedur keselamatan bagi pekerja dan pengguna jalan lainnya.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +