• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Demam Lato-lato, Polisi Turun Tangan

    Senin, 09 Januari 2023
    Suasana lomba lato-lato.


    Progresif.id - Jajaran Polsek Buduran, Polresta Sidoarjo, Jawa Timur terlibat dalam pengamanan acara lomba bermain lato-lato di Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Minggu (8/1/2023).


    Lomba lato-lato ini diikuti 250 anak-anak dan dewasa warga setempat juga dari luar kota, seperti Surabaya dan sekitarnya.


    Ketua panitia lomba, Muhammad Subeqi mengaku, tidak menyangka antusiasme lomba mainan anak-anak ini sangat tinggi. Sasaran pesertanya anak-anak di desanya saja, ternyata banyak peserta dari luar daerah yang ikut mendaftar lomba ini.


    Suasana ramai ini mengundang perhatian Bhabinkamtibmas Polsek Buduran, diantaranya Bripka Hadi Prayitno, dia langsung melakukan pengamanan kegiatan lomba, untuk memberi kenyamanan dan semnagat kepada peserta lomba.


    "Terutama keamanan kendaraan milik warga, kita imbau warga agar waspada terhadap curanmor," kata Hadi Prayitno.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +