• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sumedang Utara Tidak Akan Gelar Pawai Rakyat Agustusan

    Kamis, 11 Agustus 2022
    Pawai Agustusan tahun lalu. Dok. Pemkab Sumedang.

    Progresif.id - Pemerintahan Kecamatan Sumedang Utara dan seluruh aparatur desanya di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat sepakat tidak akan menggelar pawai pesta rakyat Hari Kemerdekaan RI ke-77.


    Dijelaskan Kasi Pemerintahan Kecamatan Sumedang Utara, Endang Rohman, keputusan bersama ini berdasarkan rapat bersama pemerintah kecamatan dan para kepala desa, langsung dipimpin Camat Sumedang, Asep Aan Dahlan.


    "Banyak pertimbangan kenapa kami tidak menggelar pawai rakyat, selain karena masih dalam kondisi pandemi, juga tidak adanya anggaran untuk kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tahun ini," kata Endang, Rabu (10/8/2022).


    Meski tidak akan menggelarpawai rakyat, untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI kecamatan hanya akan menggelar lomba lokal yang diikuti aparat kecamatan, para kepala desa dan lurah.


    Selain itu, pihak kecamatan juga rencananya akan memberikan santunan bagi anak yatim yabg berada di lingkungan kantor kecamatan Sumedang Utara.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +