• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ayo Ikut Kontes Foto Tempo Doeloe KCP!

    Kamis, 16 Juni 2022

     

    Pembangunan mal KCP 10 tahun lalu.

    Progresif.iD - Mal Karawang Central Plaza (KCP) semakin menunjukan sebagai pusat belanja terbaik sejak berdiri tahun 2012 lalu, mal ini merupakan pusat belanja terpadu yang berlokasi di Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.


    Mal ini memiliki lingkungan asri, pusat kuliner, destinasi wahana bermain dan tempat berkumpul berbagai komunitas. Pada tahun 2022 ini, Mal KCP genap 10 tahun hadir memberikan kemudahan belanja juga gaya hidup masyarakat Karawang.


    Untuk merayakan dekade pertamanya ini, mal KCP menghadirkan beragam acara bagi pengunjung, diawali kompetisi fotografi KCP Tempo Doeloe, perjalanan KCP sebelum dibangun, setelah berdiri hingga suasana saat ini.


    Marcomm Manager Mal KCP, Fandi Aditya menjelaskan, kompetisi fotografi ini untuk mengenang kembali perjalanan 10 tahun mal KCP, hadiahnya jutaan rupiah dan karya fotonya akan dipamerkan pada 15, 16 dan 17 Juli 2022.


    Syarat untuk ikut kontes fotografi yaitu, follow instagram @galuhmaskarawang, kemudian upload foto terbaik sesuai tema foto ke Instagram sendiri dengan mention tag @galuhmaskarawang, pastikan instagram pribadinya tidak private.


    Kemudian, tag sebanyak 5 teman dengan menggunakan hastag #KCPtempodoeloe, karya foto ditunggu hingga akhir Juni 2022, hasil foto akan dipamerkan di pameran foto puncak HUT KCP ke-10.


    "Foto yang diikutsertakan merupakan hasil karya pribadi, bukan mencatut atau mengakui karya milik orang lain," kata Fandi.


    Untuk informasi lebih lanjut, pendaftaran  dan semua persyaratan kompetisi KCP Tempoe Doeloe ini bisa menghubungi nomor Whatsapp 0812 8944 9545. [rls/spn]


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +