• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tiga Wartawan Dikeroyok, Dipukul Batu Bata

    Selasa, 08 Maret 2022


    Progresif.id - Tiga orang wartawan di Karawang, Jawa Barat dikeroyok massa ketika sedang meliput Bantuan Pagan Non Tunai (BPNT),  satu diantaranya dipukul helmnya dengan batu bata ketika hendak naik sepeda motor. 

    Penganiayaan ini terjadi tak jauh dari Kantor Desa Waluya, Kecamatan Kutawaliya, Kabupaten Karawang, Senin (7/3/2022) siang. Berawal ketika ketiga wartawan tersebut meliput dugaan penyelewengan BPNT di desa tersebut.

    "Ketika kita sedang istirahat di warung, kita didatangi 20 orang, mereka mencaci maki dan memukul-mukul punggung, diantaranya pakai seragam aparat desa," kata wartawan Onedigi, Nina Melani.

    Sedangkan, satu wartawan dipukul helmnya pakai batu bata dari belakang ketika mau naik motor, batu batanya hancur, sedangkan helmnya lecet. [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +