• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Perempuan Juga Bisa Berkarya untuk Bangsa dan Negara

    Sabtu, 12 Maret 2022
    Vera (tengah) bersama Saan Mustopa (kiri) dan Dian Fahrud Jaman.

    Progresif.id - Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 merupakan penentu nasib bangsa kedepan, momen itu tidak disia-siakan kader Partai NasDem Kabupaten Karawang, Vera Listiadara.

    Vera mendapat support langsung dari Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa dan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman. Vera pun memiliki optimisme kuat dan percaya pada potensi dalam dirinya.

    Ibu dua anak kelahiran Karawang, 21 April 1990 ini mengincar kursi DPRD Provinsi Jawa Barat, dia berharap, kampanye Pileg 2024 tertib, aman dan tanpa hoax.

    "Jangan meragukan keberadaan perempuan di legislatif, sebab perempuan juga bisa berkarya untuk bangsa dan negara," kata Vera, saat ditemui Sabtu (12/3/2022).

    Di legislatif, Vera berkeinginan memperjuangkan hak-hak perempuan, mensejahterakan perempuan mengingat perempuan rentan jadi objek kekerasan dan penganiayaan.

    "Untuk itu saya ingin ada persamaan gender, hak dan kesetaraan supaya deskriminasi yang selama ini terjadi bisa dihapuskan," jelasnya.

    Untuk itu, sambung Vera, jangan pernah berpikir ragu dalam memilih perempuan untuk jadi pemimpin.

    Sebelumnya, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, jumlah kursi DPR kabupaten, provinsi dan pusat harus bertambah di Pileg 2024 mendatang.

    Dengan demikian, Saan Mustopa memotivasi pengurus-pengurus DPD hingga ranting Partai NasDem, agar kerja keras meraih dukungan masyarakat. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +