• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bareskrim Polri Periksa 7 Saksi Kasus Binomo, Terlapor Doni Salmanan

    Jumat, 04 Maret 2022


    Progresif.id - Dittipidsiber Bareskrim Polri memeriksa tujuh orang saksi terkait dugaan investasi bodong aplikasi Binomo. Dalam kasus ini, terlapor adalah affiliator Doni Salmanan.

    Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Gatot Repli Handoko menyebut, tujuh orang yang diperiksa terdiri dari 3 orang saksi ahli dan 4 orang saksi.

    "Saat ini sudah 4 saksi dan 3 saksi ahli yang diambil keterangannya," ujar Gatot dalam keterangannya, Jumat (4/3/2022)

    Dijelaskan Gatot, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, dia mengatakan akan memberi perkembangan dari hasil penyelidikan.

    "Masih tahap penyelidikan," imbuhnya.

    Sebelumnya, Doni Salmanan dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan investasi bodong binary option aplikasi Binomo,  polisi direncanakan bakal memeriksa Doni Salmanan pekan depan.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +