• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Graha Farma WDC Diresmikan, Siap Berkiprah Internasional

    Senin, 14 Februari 2022


    Progresif.id - Inspektur Jenderal Polisi, Dr. H. Agung Makbul, SH, MH yang juga Komisaris Farma WDC meresmikan Graha Farma WDC, di Jalan Jeruk, Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang Jawa Barat, Senin (14/2/2022) sore.

    Di dalam graha ini terdapat dua perusahaan, PT Salespabrik Indonesia Raya dan PT Salespabrik Media Studio, produk yang ditawarkan yaitu skin care Farma WDC, SPMS Entertainment yaitu studio label rekaman production house dan aplikasi jual online Salespabrik.com.

    "Ini diharapkan, bisa berkiprah luas di dunia internasional, menjadi rumah kerja yang memungkinkan aktualisasi diri dan pengembangan potensi yang seluas luasnya," kata Agung Makbul.

    CEO Farma WDC, Kurnaedi mengakui,  usahanya ini masih seumur jagung, namun begitu pihaknya bertekad berlari lebih kencang lagi untuk membuka peluang kerja.

    Farma WDC merupakan merek produk kosmetika yang telah terdaftar resmi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) sebagai merek suatu perusahaannya yaitu PT.Salespabrik Indonesia Raya.

    Nama Farma diambil karena bekerja sama dengan produsen farmasi besar untuk memproduksi produk kami, WDC adalah singkatan dari Whitening Day Cream atau krim siang pencerah.

    Dengan tagline Beauty Innovations, fokus & konsisten berinovasi untuk selalu menghadirkan solusi perawatan dan kesehatan kulit berkualitas tinggi.

    Kemudian, Salespabrik.com merupakan Platform yang dirancang khusus untuk tempat berkumpulnya para produsen atau pemilik pabrik sekala kecil maupun besar, yang memungkinkan siapa saja dapat membeli produk langsung ke pabriknya dengan mudah dan aman

    Semua penjual di Salespabrik.com adalah produsen atau pabrik, sehingga lebih mudah untuk mencari harga produk termurah, karena harga produk bukan dari tangan penjual ke tangan penjual

    Didukung sistem pembayaran yang mudah, dapat melalui gerai Alfamart, transfer bank, virtual account dan metode pembayaran lainnya, sehingga dipastikan aman, karena pembayaran difasilitasi rekening bersama PT. Salespabrik Indonesia Raya, dana akan diteruskan kepada pihak penjual setelah barang diterima

    Di Salespabrik.com, semua orang berkesempatan dapat berbelanja produk langsung ke pabriknya, ini bertujuan mendongkrak penjualan produsen ke pangsa pasar yang lebih luas dengan kemampuan teknologi

    "Kami berkomitmen melakukan yang terbaik kepada pelanggan dan mitra kami, selain itu juga mengingat permulaan usaha kami yang sederhana maka kami terus mencari perkembangan yang lebih baik lagi," kata Kang Edi, sapaan Kurnaedi.

    SPMS Entertainment merupakan sebuah perusahaan rekaman Indonesia yang didirikan sejak Maret 2020, perusahaan ini selain memproduksi dan mendistribusikan musik, juga merupakan perusahaan production house yang menerima pembuatan video, rekaman audio dan media seni lainnya.

    SPMS Entertainment adalah merek terdaftar dari PT. Salespabrik Media Studio,  perusahaan ini didirikan atas insting sang founder untuk mendukung kegiatan media digital perusahaan yang sudah berdiri sebelumnya yaitu PT. Salespabrik Indonesia Raya yang bergerak di bidang kosmetik dan e-commerce.

    Layanan media studio meliputi composing, yaitu daftar lagu asli yang tersedia untuk kebutuhan musik, kemudian music production, rekaman musik, audio editing, audio production yaitu untuk radio, televisi, film dan video.

    Juga mixing, yaitu berbagai proses bisa dilakukan ke masing-masing track seperti EQ, compression juga effects, termasuk mastering dan video production, yaitu membuat video musik, profil perusahaan, dokumentasi, film pendek, webseries dan konten digital. [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +