• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Bridgestone Truck Tire Center Hadir di Cirebon

    Jumat, 25 Februari 2022


    Progresif.id - PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan Bridgestone Truck Tire Center Autopit yang berlokasi di Jalan Raya Cirebon Bandung, Otto Iskandardinata, PS 116, Karangasem, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

    Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji menjelaskan, Bridgestone Truck Tire Center Autopit tak lepas dari pembangunan jalan tol trans Jawa yang secara tidak langsung berdampak pada meningkatnya aktivitas logistik di wilayah Cirebon, sebagai pintu gerbang perekonomian Jawa Barat.

    "Hal tersebut menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi produk ban komersial di wilayah Cirebon," ujarnya, Jum'at (25/2/2022).

    Bridgestone Truck Tire Center Autopit terletak di kawasan yang strategis di kota Cirebon, berdekatan dengan kawasan industri, pintu tol trans Jawa, serta pergudangan dan pelabuhan Cirebon.

    Bridgestone berharap, dapat senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pemilik armada truk dan bus.

    Dijelaskan Bangun Istyaji, setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial, seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing dan spooring. 

    Selain itu, Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone akan siap  menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. 

    Bridgestone Truck Tire Center menawarkan konsep modern dan bertujuan memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi.

    Sejak didirikan, Bridgestone Truck Tire Center telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial, dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya. 

    Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan Bridgestone Truck Tire Center di beberapa daerah strategis seperti Semarang, Lampung, serta Palembang, guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +