• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Di Hari Pahlawan, Partai Gelora Gelar Khitanan Massal

    Senin, 08 November 2021
    Fajar Nasrulhaq.

    Progresif.id - DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Karawang, Jawa Barat bakal melaksanakan khitanan massal bagi anak-anak dhuafa di sekretariat DPD, Rabu (10/11/2021) mendatang, acara ini untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November.

    Diperkirakan, sebanyak 40 anak-anak dari beberapa DPC Partai Gelora se-kabupaten mengikut sertakan anak-anak dhuafa untuk disunat, mereka adalah anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

    "Setelah peresmian kantor Gelora, kedepan akan dilaksanakan donor darah, kemudian akan safari politik," kata Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang, Fajar Nasrulhaq Lc. M.Ei, Senin (8/11/2021) di ruang kerjanya.

    Safari politik ini, sambung Fajar, rencananya  DPD Partai Gelora Karawang akan mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU), kapolres, bupati dan stakeholder di Kabupaten Karawang.

    "Instruksi ketua umum kita harus keluar dari mihrob,  dua tahun ini kita senyap, setelah penguatan struktur internal, sekarang kita mulai keluar," jelasnya.

    Kata Fajar, tema yang diusung pada kegiatan khitanan massal yaitu 'Pahlawan itu Berbagi Tiada Henti'. Artinya,  perjuangan para pahlawan tidak akan dikhianati, perjuangannya akan selalu diingat dan diteruskan secara estafet oleh anak-anak bangsa.

    Dia menyebutkan, selain khitanan gratis, anak-anak yang disunat mendapat bingkisan berupa alat sholat, diantaranya sarung, songko dan baju koko. [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +