• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Di Hari Pahlawan, Partai Gelora Gelar Khitanan Massal

    Senin, 08 November 2021
    Fajar Nasrulhaq.

    Progresif.id - DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Karawang, Jawa Barat bakal melaksanakan khitanan massal bagi anak-anak dhuafa di sekretariat DPD, Rabu (10/11/2021) mendatang, acara ini untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November.

    Diperkirakan, sebanyak 40 anak-anak dari beberapa DPC Partai Gelora se-kabupaten mengikut sertakan anak-anak dhuafa untuk disunat, mereka adalah anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

    "Setelah peresmian kantor Gelora, kedepan akan dilaksanakan donor darah, kemudian akan safari politik," kata Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang, Fajar Nasrulhaq Lc. M.Ei, Senin (8/11/2021) di ruang kerjanya.

    Safari politik ini, sambung Fajar, rencananya  DPD Partai Gelora Karawang akan mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU), kapolres, bupati dan stakeholder di Kabupaten Karawang.

    "Instruksi ketua umum kita harus keluar dari mihrob,  dua tahun ini kita senyap, setelah penguatan struktur internal, sekarang kita mulai keluar," jelasnya.

    Kata Fajar, tema yang diusung pada kegiatan khitanan massal yaitu 'Pahlawan itu Berbagi Tiada Henti'. Artinya,  perjuangan para pahlawan tidak akan dikhianati, perjuangannya akan selalu diingat dan diteruskan secara estafet oleh anak-anak bangsa.

    Dia menyebutkan, selain khitanan gratis, anak-anak yang disunat mendapat bingkisan berupa alat sholat, diantaranya sarung, songko dan baju koko. [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +