Iklan




Pusat Pengisian Oksigen Untuk Rumah Sakit se-Jawa Barat Lokasinya di 5 Daerah Ini

Selasa, 03 Agustus 2021

Angkutan oksigen yang disebar se-Jawa Barat.

Progresif.id
- Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyiapkan filling station oksigen atau pusat pengisian oksigen yang disiagakan di lima daerah, yaitu Kota Bandung, Kabupaten Bekasi, Kota Sukabumi, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Cirebon. 


Keberadaan filling station ini diharapkan bisa mempercepat distribusi oksigen medis ke rumah sakit yang tersebar di Jawa Barat, lima filling station tersebut sudah beroperasi sejak 26 Juli 2021. 


"Filling station untuk mempermudah dan mempercepat pengisian oksigen bagi rumah sakit yang tersebar di wilayah Jawa Barat," kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kemarin.


Filling station Bandung sudah melayani 44 rumah sakit dengan total pengisian 1.076 tabung oksigen, kemudian filling station di Cikarang Kabupaten Bekasi, telah mengisi 1.137 tabung oksigen dari 36 rumah sakit.


Selain itu, filling station Sukabumi telah melayani 20 rumah sakit dengan total pengisian 243 tabung. Lalu, filling station Tasikmalaya sudah melayani 18 rumah sakit dengan total pengisian 1.020 tabung oksigen.


Kemudian, filling station Cirebon telah melayani 34 rumah sakit dengan total pengisian 1.021 tabung oksigen. [rls/spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+