Iklan




Lebih Dekat, Intibios Lab Buka di Galuh Mas Karawang

Senin, 16 Agustus 2021

Progresif.id - Intibos Lab Indonesia  membuka cabang kedua di Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Senin(16/8/2021), setelah lab pertama didirikan di Cikampek beberapa waktu lalu.

Laboratorium ini fokus pada Polymerase Chain Reaction (PCR) swab test, antigen swab test, rapid test dan tes serologi yang bermanfaat mendeteksi Covid-19.

Founder Intibios Lab Indonesia, Sabil Akbar mengatakan, Intibios Lab Indonesia sudah tersebar hingga pelosok daerah se-Indonesia.  Sebagai founder Intibios Lab Indonesia, dia ingin memberikan sebuah dedikasi dan kontribusi bagi masyarakat.

"Ini bukan pure bisnis melainkan sebuah kombinasi sikap kemanusiaan,"  kata founder Intibios Lab Indonesia, yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Melalui Intibios Lab yang didesain pelayanan drive thru ini, Sabil berharap, pelayanan kesehatan bisa praktis dan memudahkan aktivitas masyarakat, juga membantu pemerintah menangani  Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. [spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+