• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    KNPI Razia Perut Lapar

    Senin, 09 Agustus 2021

    Progresif.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD II Jakarta Pusat menggelar aksi razia perut lapar dan memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/8/2021), ratusan nasi kotak disediakan untuk membantu warga.

    "Kami melakukan kegiatan sosial demi menjaga masyatakat Jakarta Pusat tidak lapar selama masa pandemi covid-19 ini," kata Ketua KNPI DPD II Jakarta Pusat, Royan Khalifah, di Jakarta.

    Warga yang menjadi korban kebakaran ini butuh bantuan nyata di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-4, maka KNPI berinisiatif merazia warga yang perutnya lapar.

    "Kita tidak melakukan razia masker, tapi kita lebih memikirkan perut mereka yang lapar, kegiatan ini bukan pertama, tapi yang kesekian kalinya," kata Royan.

    Selain memberikan nasi kotak, pihaknya juga sering membagikan bantuan sembako, santunan anak yatim, penyemprotan dinsfektan dan pembagian masker.

    "Kita selalu fokus di wilayah Jakarta Pusat untuk meringankam beban masyatakat," ujarnya. [rls/spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +