• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Imun Sontak Naik Setelah Atlet Bulu Tangkis Indonesia Raih Emas Olimpiade

    Senin, 02 Agustus 2021
    Ekspresi Bupati Anne saat menonton siaran pertandingan badminton di televisi.

    Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika mengaku, rasa gembira yang luar biasa ketika menonton kemenangan atlet bulu tangkis ganda putri Indonesia di Olimpiade 2020 Jepang, sontak membuat imunitas tubuh menjadi naik.

    "Pertandingan yang luar biasa dari atlet ganda putri bulu tangkis kita, pertandingan ini menambah imunitas kita naik terus dan jadi sehat, selamat dan terimakasih untuk Indonesia, Alhamdulillah juara dan menang," ujar Ambu Anne, sambil mengekspresikan kegembiraannya di depan layar televisi.

    Bupati Anne bersama sejumlah pejabatnya menonton aksi badminton ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  melalui televisi di  Aula Janaka,  ganda putri tersebut meraih medali emas cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) pagi.

    Mereka mendapat medali tersebut setelah mengalahkan lawannya Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari Negara China pada partai final.

    Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza dan keduanya menjadi  ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

    "Ini moment yang sangat menggembirakan, 'love you' buat kalian berdua," kata Anne. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +