• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tak Ada Kabar Dikira Isoman 7 Hari di Rumah, Ternyata Pria Ini Meninggal

    Rabu, 14 Juli 2021


    BEKASI, Progresif.id
    - Saefudin (45) ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Perum Grama Puri Persada, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021), karyawan ini diketahui meninggal dunia setelah teman kerjanya sengaja mencari ke rumahnya.


    Dikatakan Oca Suryadi, teman kerjanya ini tidak masuk kerja selama 7 hari, dikira korban sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) sendirian di rumahnya. 


    Korban pernah mengeluhkan merasa demam dan sakit tenggorokan, kemudian setelah melakukan test swab Covid-19, hasilnya negatif.


    Setelah dia mencari korban ke rumahnya, dari luar tercium bau busuk dari dalam rumah korban, sedangkan pintu rumah terkunci. Kemudian dia memanggil warga sekitar untuk membantu membuka pintu agar bisa melihat kondisi dalam rumah.


    "Lama tidak ada kabar keberadaannya," kata Oca Suryadi, di lokasi kejadian.


    Keterangan polisi yang sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga korban sudah lima hari meninggal dunia di dalam rumahnya, dengan posisi badan telungkup dan mengeluarkan aroma tidak sedap. [sigit/red]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +