Iklan




Tak Ada Kabar Dikira Isoman 7 Hari di Rumah, Ternyata Pria Ini Meninggal

Rabu, 14 Juli 2021


BEKASI, Progresif.id
- Saefudin (45) ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Perum Grama Puri Persada, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021), karyawan ini diketahui meninggal dunia setelah teman kerjanya sengaja mencari ke rumahnya.


Dikatakan Oca Suryadi, teman kerjanya ini tidak masuk kerja selama 7 hari, dikira korban sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) sendirian di rumahnya. 


Korban pernah mengeluhkan merasa demam dan sakit tenggorokan, kemudian setelah melakukan test swab Covid-19, hasilnya negatif.


Setelah dia mencari korban ke rumahnya, dari luar tercium bau busuk dari dalam rumah korban, sedangkan pintu rumah terkunci. Kemudian dia memanggil warga sekitar untuk membantu membuka pintu agar bisa melihat kondisi dalam rumah.


"Lama tidak ada kabar keberadaannya," kata Oca Suryadi, di lokasi kejadian.


Keterangan polisi yang sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga korban sudah lima hari meninggal dunia di dalam rumahnya, dengan posisi badan telungkup dan mengeluarkan aroma tidak sedap. [sigit/red]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+