• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pasien Covid-19 Meningkat dari Klaster Industri

    Jumat, 22 Januari 2021
    KARAWANG, Progresif.id -  Kasus pasien Covid-19 yang terkonfirmasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat hingga Selasa (19/1/2021) sebanyak 8.057 kasus, kasus virus corona yang tinggi ini disumbang dari klaster industri dan adanya mobilitas masyarakat yang tinggi.

    Hal itu dikatakan Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK, Rabu (20/1/2021). Dia menyebutkan, dari jumlah 8.057 kasus ini rinciannya yaitu sebanyak 1.121 pasien dalam perawatan, sembuh 6.661 pasien dan meninggal dunia 275 pasien. 

    "Kita pernah zero patient atau nol kasus Covid-19, tapi pasca liburan peningkatan terlihat signifikan.‎ Makanya kami harap  masyarakat mengerti bahwa kasus corona ini terus meningkat, perlu kesadaran masing-masing," ujarnya. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +