Iklan

Pasien Covid-19 Meningkat dari Klaster Industri

Jumat, 22 Januari 2021
KARAWANG, Progresif.id -  Kasus pasien Covid-19 yang terkonfirmasi di Kabupaten Karawang, Jawa Barat hingga Selasa (19/1/2021) sebanyak 8.057 kasus, kasus virus corona yang tinggi ini disumbang dari klaster industri dan adanya mobilitas masyarakat yang tinggi.

Hal itu dikatakan Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.KK, Rabu (20/1/2021). Dia menyebutkan, dari jumlah 8.057 kasus ini rinciannya yaitu sebanyak 1.121 pasien dalam perawatan, sembuh 6.661 pasien dan meninggal dunia 275 pasien. 

"Kita pernah zero patient atau nol kasus Covid-19, tapi pasca liburan peningkatan terlihat signifikan.‎ Makanya kami harap  masyarakat mengerti bahwa kasus corona ini terus meningkat, perlu kesadaran masing-masing," ujarnya. [rls/spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru