Iklan

Kandang Ternak Ayam Meledak dan Terbakar

Jumat, 17 Juli 2020
KARAWANG, Progresif.id - Diduga tabung gas kandang ayam di Dusun Babakan, Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat meledak, Kamis (16/7/2020) pukul 22.50 WIB, ledakan yang terdengar seperti bom tersebut mengagetkan warga setempat. Tak lama, api besar terlihat membakar seluruh kandang ternak itu.

Warga setempat, Herman (41) mengungkapkan, dia mendengar ledakan dan melihat api besar berasal dari kandang peternakan ayam, dia melihat langsung dari arah dari sawahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

"Dikira rumah warga kebakaran, ternyata kandang ayam, ledakannya keras," kata dia.

Sebelum pemadam kebakaran tiba, api sudah melalap habis semua material kayu dan ternaknya, bahkan pemadam kebakaran kesulitan menjangkau kandang ayam yang lokasinya di sawah tersebut. [benk]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru