• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Krisis Kepemimpinan, Syaefudin Dianggap Pantas Pimpin Golkar Indramayu

    Senin, 18 Mei 2020

    INDRAMAYU, Progresif.id - Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Syaefudin dianggap pantas memimpin Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, di tengah krisis kepemimpinan partai tersebut di kota mangga ini.

    Seperti dikatakan Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar, Kuswanto, Minggu (17/5/2020), saat ini sebanyak 18 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Indramayu meminta Syaefudin berkenan memimpin Partai Golkar Kabupaten Indramayu.

    Diakuinya, kini di Indramayu sedang mengalami krisis kepemimpinan Partai Golkar, maka ini momen reformasi total Partai Golkar Kabupaten Indramayu melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang.

    "Hal yang sangat penting adalah memilih figur pemimpin yang reformis, humble, dengan track record yang jelas, tidak pernah terlibat kasus korupsi atau memakai posisi partai untuk keuntungan diri dan menjadikan partai seperti milik pribadi atau kelompoknya," kata Kuswanto.

    Selain itu, figur pemimpin partai jangan serta merta mempertahankan kekuasaan atas nama partai untuk kepentingan pribadi, terlebih membungkam perbedaan pendapat dengan memecat atau mengancam kader dan anggotanya sendiri.

    Kata dia, saat ini semua partai politik sudah menyiapkan strategi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang rencananya dilaksanakan akhir tahun 2020 ini. 

    "Kami sudah jauh hari sudah mempersiapkan Pilkada secara matang," ujarnya. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +