• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pasien Sembuh Covid-19 di Jawa Barat Terus Bertambah

    Jumat, 24 April 2020
    BANDUNG, Progresif.id - Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Provinsi Jawa Barat (Pikobar) menyebutkan, data pada Rabu (22/4/2010) pukul 19.00 WIB, pasien Covid-19 di Jawa Barat yang sembuh tercatat 79 pasien.

    "Alhamdulillah, yang sembuh terus meningkat,  kemarin 56 orang dan sekarang 79 orang, mudah-mudahan yang sembuh akan terus bertambah," kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat, Daud Achmad, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, kemarin.

    Sementara itu, jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 762 orang dan 71 meninggal dunia. Sedangkan, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3.778 orang, selesai pengawasan 1.687 orang dan pasien masih dalam pengawasan sebanyak 2.091 orang. 

    Kemudian, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 36.158 orang, selesai pemantauan sebanyak 25.802 orang dan orang masih dalam pemantauan sebanyak 10.356 orang. (rls/spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +