Iklan

DPRD Karawang Bantu Penanganan Covid-19 Rp10 Miliar

Jumat, 10 April 2020
KARAWANG, Progresif.id - Anggaran reses, studi banding dan bimbingan teknis DPRD Karawang, Jawa Barat hingga bulan Juni 2020 dialokasikan untuk membantu penanganan Covid-19. Anggaran yang mencapai Rp10 miliar itu untuk belanja Alat Pelindung Diri (APD).

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar, Kamis (9/4/2020) pagi, awalnya anggaran sebesar itu akan diambil dari Biaya Tidak Terduga (BTT), tetapi finalnya diambil dari anggaran tiga kegiatan tersebut yang tertunda hingga Juni mendatang.

"Tiga kegiatan itu kita tunda karena Virus Corona," ucapnya.

Menurutnya, anggaran ini terbesar setelah Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang menyumbang biaya untuk Covid-19 Rp30 miliar dan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Karawang. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru