Iklan

Koalisi Perubahan Optimis H. Aep Punya Kursi Genap Jelang Pilkada

Senin, 16 Maret 2020
KARAWANG - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat, Dian Fahrud Jaman menyebutkan, partainya yang sudah berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melakukan komunikasi intensif dengan Partai Gerindra, PPP, PAN dan PBB.

"Kita yakin dan optimis, H. Aep bisa menggenapkan kursi dan mendapatkan tiket menjadi bupati Karawang,' jelasnya, Senin(16/3/2020) siang.

Saat ini, Koalisi Perubahan, Partai NasDem dan PKS, masih memiliki 8 kursi legislatif, kurang 2 kursi legislatif lagi sebagai syarat mendaftarkan H. Aep Syaepulloh ke Komisi Pemiliuan Umum (KPU).

Sementara, terkait kabar Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Jawa Barat, Acep Jamhuri yang disebut-sebut mencalonkan wakil bupati mendampingi calon bupati incumbent, dr. Cellica Nurrachadiana, Dian mengatakan, baiknya Acep Jamhuri fokus di jabatannya.

"Kita hormati hak politiknya Sekda yang ingin menjadi wakilnya incumbent, tetapi saat ini jauh lebih penting memprioritaskan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Sekda," kata Dian.

Saat ini, sambung Dian, yang jauh lebih penting adalah melaksanakan tugas dan tanggungjawab menjadi Sekda, sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru