• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Koalisi Perubahan Optimis H. Aep Punya Kursi Genap Jelang Pilkada

    Senin, 16 Maret 2020
    KARAWANG - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat, Dian Fahrud Jaman menyebutkan, partainya yang sudah berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melakukan komunikasi intensif dengan Partai Gerindra, PPP, PAN dan PBB.

    "Kita yakin dan optimis, H. Aep bisa menggenapkan kursi dan mendapatkan tiket menjadi bupati Karawang,' jelasnya, Senin(16/3/2020) siang.

    Saat ini, Koalisi Perubahan, Partai NasDem dan PKS, masih memiliki 8 kursi legislatif, kurang 2 kursi legislatif lagi sebagai syarat mendaftarkan H. Aep Syaepulloh ke Komisi Pemiliuan Umum (KPU).

    Sementara, terkait kabar Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Jawa Barat, Acep Jamhuri yang disebut-sebut mencalonkan wakil bupati mendampingi calon bupati incumbent, dr. Cellica Nurrachadiana, Dian mengatakan, baiknya Acep Jamhuri fokus di jabatannya.

    "Kita hormati hak politiknya Sekda yang ingin menjadi wakilnya incumbent, tetapi saat ini jauh lebih penting memprioritaskan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Sekda," kata Dian.

    Saat ini, sambung Dian, yang jauh lebih penting adalah melaksanakan tugas dan tanggungjawab menjadi Sekda, sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +