• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Koalisi Perubahan Optimis H. Aep Punya Kursi Genap Jelang Pilkada

    Senin, 16 Maret 2020
    KARAWANG - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat, Dian Fahrud Jaman menyebutkan, partainya yang sudah berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melakukan komunikasi intensif dengan Partai Gerindra, PPP, PAN dan PBB.

    "Kita yakin dan optimis, H. Aep bisa menggenapkan kursi dan mendapatkan tiket menjadi bupati Karawang,' jelasnya, Senin(16/3/2020) siang.

    Saat ini, Koalisi Perubahan, Partai NasDem dan PKS, masih memiliki 8 kursi legislatif, kurang 2 kursi legislatif lagi sebagai syarat mendaftarkan H. Aep Syaepulloh ke Komisi Pemiliuan Umum (KPU).

    Sementara, terkait kabar Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Jawa Barat, Acep Jamhuri yang disebut-sebut mencalonkan wakil bupati mendampingi calon bupati incumbent, dr. Cellica Nurrachadiana, Dian mengatakan, baiknya Acep Jamhuri fokus di jabatannya.

    "Kita hormati hak politiknya Sekda yang ingin menjadi wakilnya incumbent, tetapi saat ini jauh lebih penting memprioritaskan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Sekda," kata Dian.

    Saat ini, sambung Dian, yang jauh lebih penting adalah melaksanakan tugas dan tanggungjawab menjadi Sekda, sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +